Kebab Baba Rafi, Ide Franchise Makanan Hitz

 


Sumber : https://www.babarafi.com/menu

Hmmm, siapa nih yang lagi laper, apalagi pengen makan kebab, nah terlebih lagi pengen buka usaha franchise makanan kebab, karena kebab menjadi makanan yang zaman sekarang banyak di gemari oleh kalangan muda, jadi tidak heran jika membuka usaha franchise kebab mejadi ide yang brilian.

Di artikel ini, kita bakalan kenalan sama salah satu Franchise Makanan di Indonesia yaitu Kebab Baba Rafi, yang psatinya bakalan bisa jadi salah satu ide dan referensi buat kalian yang pengen buka usaha franchise makanan, khususnya makanan kebab. Jadi pastikan kalian baca sampai tuntas ya, supaya nggak ada informasi yang terlewatkan.

Apa sih Kebab Baba Rafi itu?

Jadi buat kalian yang belum tahu, dilansir dari websitenya Kebab Baba Rafi adalah salah satu waralaba atau franchise terbesar di dunia dengan memiliki 1300 outlet di 10 Negara dalam waktu pengembangan 15 tahun. Selain itu franchise ini juga sudah mendapatkan banyak penghargaan.

Kebab Baba Rafi adalah franchise yang memiliki keuikan tersendiri, atau bisa di bilang franchise ini inovatif, kok bisa? karena mereka memadukan resep kebab tradisional dengan pendekatan modern.

Selain itu franchise ini juga memiliki menu yang beragam yang bisa menjadi daya tarik bagi pelanggan atau pembeli, selain itu mereka juga menyesuaikan dan menambahkan menu spesial dengan cita rasa khas lokal di negara - negara tertentu, agar masing - masing negara juga mempunyai ciri khas yang berbeda.

Benefitnya apa aja?

Untuk manfaat yang kalian dapatkan jika memilih Kebab Turki Baba Rafi ini adalah :
  1. Menguntungkan ( Franchise ini sudah terbukti menguntungkan yang di mana keuntungannya teruji dan terukur )
  2. Terkenal ( Franchise yang sudah sampai tersebar ke negara lain )
  3. Inovasi ( Berinovasi untuk menciptakan produk yang diminati oleh masyarakat )

Menunya beragam?

Menu yang disediakan beragam dan bervariasi, mulai dari :
  • Black Kebab Ayam
  • Black Kebab Sapi
  • Kebab Original
  • Kebab Meat Lover
  • Kebab Nasi Lemak
  • Kebab Piscok
  • Burger Crispy
  • Syawama
  • Canai
  • Kentang Goreng
  • Dan masih banyak lagi

Paket franchisenya apa aja?

Untuk paket franchisenya pun juga beragam, dilansir dari websitenya paket yang disediakan :
  1. Container Kebab ( versi 1 ) ( 300 Juta )
  2. Container Kebab ( versi 2 ) ( 250 Juta )
  3. Container Kebab Cafe( 300 Juta )
  4. Baba Rafi Premium ) 200 Juta )
  5. Black Booth ( 125 Juta )
  6. Black Kiosk ( 75 Juta )
Nah kalian bisa melihat sendiri ketentuan dan detailnya di website mereka di https://www.babarafi.com/

Kesimpulan

Jadi itu tadi adalah beberapa ulasan atau penjelasan tentang salah satu Franchise Makanan Kebab Baba Rafi. Gimana nih pada tertarik nggak untuk buka usaha Franchise Kebab Baba Rafi ? 

Yang terpenting dari semua itu adalah manajemen bisnis yang baik, pastikan kalian dapat memberikan pelayanan kasir yang baik, mendapatkan laporan transaksi yang rutine, dan juga pembukuan yang praktis dan efisien. Dan semua itu bisa kalian dapatkan di KasirPro.

Oke, mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian, jangan lupa untuk share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk orang lain. Lihat juga artikel kami yang lain, supaya kalian makin Up to Date, Terimakasih.


Komentar