Corner Kebab, Salah Satu Franchise Makanan di Indonesia

 

Pengertian

Siapa nih yang di sini pengen buka Franchsie makanan, khususnya Kebab? Karenan kebab menjadi makanan yang cukup diminati oleh beberapa kalangan jadi tidak ada salahnya untuk membuka usaha Franchise, khususnya makanan Kebab.

Nah di artikel ini kita bakalan kenalan sama Franchise satu ini, Corner Kebab. Jadi buat kalian yang belum tahu, Corner Kebab adalah salah satu brand dari PT. ARLINDA PUTRA. 

Corner Kebab merupakan Franchise yang mempunyai produk produk yang unggul, seperti Supreme Kebab dan Burger, yang di mana cita rasanya sudah di sesuaikan dengan lidah khas Rakyat Indonesia.

Awal berdiri pada tahun 2007, di daerah Palembang Tangerang Selatan, dan kini sudah mempunyai 400 lebih outlet di Indonesia dalam waktu pengembangan 15 Tahun. Franchise ini bisa menjadi rekomendasi yang pas buat kamu yang pengn buka Franchise Khususnya bidang kuliner.

Benefitnya Apa?

1. Inovasi menu yang berkala
2. Mempunyai support sistem yang berlapis
3. Berpengalaman di dunia industri kuliner sejak tahun 2007
4. Sistem pengelolaan outlet terpusat

Nah untuk menu menu di Franchise ini, kalian nggak perlu khawatir, karena Menunya lebih dan 17 Varian Unggulan, seperti:

- Big Sausage Kebab



- Beef Burger


- Chicken Kebab



- Supreme Kebab



- Gandum Kebab



Dan masih banyak lagi.

Paket Franchisenya?

Tenang, untuk paket franchise nya ada beberapa macam, mulai dari Franchise Mandiri, Franchise Syariah, Paket Express.

1. Franchise Mandiri

Peluang usaha pilihan bagi Franchisee yang berjiwa entrepenuer dan memiliki waktu cukup untuk mengelola bisnis Corner Kebab, yang di mana tentunya ada beberapa hal yang perlu disiapkan seperti tempat dan calon karyawan ( pramuniaga outlet ).

dilansir dari websitenya, kalian bisa investasi franchise mandiri ini, dan mendapatkan outlet type outdoor seharga 40 Juta.

2. Franchise Syariah

Buat kalian yang tidak mempunyai waktu untuk mengelola usaha, dan buat kalian yang ingin mendapatkan Passive Income dari Franchise Corner Kebab, kalian bisa memilih paket ini. 

Kenapa? karena Paket ini memberikan beberapa keuntungan seperti :
- Pengelola yang berpengalaman 
- Laporan Omset via Online
- Investasi yang menguntungkan
- Syariah Mudharabah
- Solusi bagi mitra yang sibuk
- Support SDM.

Namun Paket Franchise Syariah ini jumlahnya terbatas, hanya di kota kota di mana ada kantor cabang Corner Kebab di Pulau Jawa. 

Kantornya berada di :
- Tangerang 
- Tangerang Selatan
- Bogor
- Jakarta Barat
- Serang
- Cilegon
- Bandung
- Cicalengka
- Banjaran
- Lembang
- Garut 
- Yogyakarta

Kalian bisa langsung menghubungi pihak Corner Kebab untuk bertanya atau membeli Paket Franchise Syariah ini.

3. Franchise Express

Konsep peluang usaha yang lebih terjangkau diandingkan dengan Kebab Franchise. Kulit kebabnya lebih crispy, lembut di mulut, dagingnya full melimpah, diracik dengan bahan yang premium, serta 5 varian saos special yang menjadikan Corner Kebab Express memiliki cita khas dan akan selalu dirindukan oleh peminatnya.

Dilansir dari website nya, Corner Kebab Express dapat dijalankan oleh siapa saja dan siap berjualan dengan investasi hanya 9,8 Juta.

Kesimpulan

Jadi itu tadi adalah beberapa penjelasan tentang Corner Kebab, salah satu Franchise di bidang kuliner yang ada di Indonesia. Gimana? makin tertarik nggak nih buat buka Franchise Corner Kebab?

Kalian bisa cek aja di website resminya di https://cornerkebabonline.com/.

Terlepas dari itu, dalam berbisnis apalagi membuka usaha Franchise, hal yang perlu di perhatikan adalah pengelolaan bisnis itu sendiri, mulai dari pembukuan yang teratur, perkasiran yang baik, dan laporan penjualan yang dapat memudahkan kita dalam membuat strategi dalam berbisnis.

Oleh karena itu harus adanya platform atau aplikasi yang mampu membantu anda dalam mengelola usaha atau bisnis anda, seperti KasirPro, yang dapat membantu anda dengan yang namanaya Perkasiran, Pembukuan, dan Laporan Penjualan.

Jadi sekian artikel kali ini, jangan lupa untuk share artikel ini supaya lebih bermanfaat lagi untuk orang lain. Dan jangan lupa untuk melihat artikel yang lain, Termiakasih.

Komentar