Ide Franchise Makanan Ala - Ala Korea Zaman Now


Membuka Franchise makanan apalagi ala ala korea di zaman sekarang pastinya akan berpeluang menghasilkan omset yang tinggi, apalagi makanan ala ala korea banyak di gemari oleh kalangan anak muda milenial. Sehingga tak heran jika banyak di luar sana orang orang yang membuka usaha makanan ala ala korea.

Nah kalau Franchise ada gak nih yang ala ala korea? Ada dong, dan pastinya bakalan berpeluang besar untuk mendapatkan keuntungan yang menggiurkan, nah kalian pengen buka Franchise yang ala ala Makanan Korea? Tapi, bingung apa saja? 

Tenang di artikel ini kalian bakalan dapat ide dan referensi, Franchise Makanan Ala Ala Korea, jadi kalian nggak bakal bingung lagi kalau mau buka Franchise yang ala ala korea.. Oke Langsung aja Scroll

1. Bokki Bowl

Apaan Sih Bokki Bowl itu? jadi Bokki dalam bahasa korea artinya makanan atau masakan nyemek nyemek tapi tidak berkuah, sedangkan Bowl artinya makanan atau masakan tersebut di taruh di mangkok untuk penyajiannya.

Franchise ini dirilis pada bulan Oktober tahun 2012, Bokki Bowl menjadi salah satu Franchise yang populer apalagi makanannya yang ala ala korea yang menjadikan pemuda zaman sekarang tertarik.

lalu apa saja sih menu atau makanannya? Franchise ini menyediakan makanan seperti Topokki, Robokki, Ramyun, dan beberapa makanan ala ala korea yang lain. Sedangkan untuk Harga Franchise ini pun tidsak begitu mahal, bagi yang ingin membeli Franchise ini akan disediakan 2 paket, paket Mini Cafe dan Premium.

Mini Cafe    : Rp. 30 Juta
Premium     : Rp. 50 Juta

2. Kimbab Ina




Selanjutnya adalah Kimbab Ina, Franchise satu ini bisa menjadi pertimbangan untuk kalian yang pengen buka Franchise Makanan Ala Ala Korea, karena menunya yang beragam dan juga Franchisenya menyediakan paket yang bervariasi.

Kimbab Ina menyediakan beberapa makanan, dilansir dari Instagram ada beberapa makanan seperti Tteokbokki, Rameyun, Yangnyom Chicken, dan banyak lagi makanan makanan yang lain.

Karena packagingnya yang menarik menjadikan makanan ini memiliki daya tarik sendiri, terutama pada anak anak milenial. Selain itu bahannya pun juga import langsung dari Korea.

Dilansir dari website nya, ada beberapa paket, yaitu :
Paket Aboji     : Rp. 21 Juta
Paket Omoni   : Rp. 16 Juta   
Paket KSF KIM : Rp. 33 Juta
Paket Orini     : Rp. 6,5 Juta

Dan masih ada banyak lagi paket yang lain

3. Simhae Korean BBQ

Franchise ini bisa menjadi pertimbangan juga bagi kalian yang pengen buka usaha Franchise terutama Franchise Makanan Ala Ala Korea, Franchise ini adalah restoran dengan konsep All You Can Eat dengan daging BBQ ala ala korea yang berkualitas.

Nah untuk setiap orang All You Can Eat di patok dengan harga  Rp.99.000 saja, dan Franchise ini memiliki SOP yang berstandar tinggi.

Unutuk kalian yang pengen buka usha Franchise Simhae Korean BBQ ini, kalian harus menyiapkan modal yang cukup besar, yaitu sekitar Rpp 300 Juta.

4. Posarang


Nah buat kalian yang punya modal berkisar 40 - 55 Juta, Franchise ini cocok banget. Berdasarkan websitenya, Posarang ini adalah konsep bisnis terbaru dari BATI GROUP yang menyediakan makanan dengan resep authentic khas Korea yang pstinya sudah disesuaikan dengan cita rasa Indonesia.

Makanannya apa aja nih? Di Posarang ada makanan yang bakalan buat kenyang pelanggannya, seperti Nasi Korea Daging Sapi dan juga Indomie Posarang Daging Sapi.

Untuk harga dari Franchise atau Paket Kemitraan Posarang ini adalah :
Paket Gerobak          : Rp. 40 Juta
Paket Gerobak Plus    : Rp. 55 Juta

dan juga sudah termasuk paket peralatan lengkap, kalian bisa cek lebih detail di websitenya.

Kesimpulan

Nah itu tadi adalah beberapa ide Franchise Makanan Ala Ala Korea yang bisa kalian coba, namun terlepas dari itu pengelolaan bisnis atau usaha bahkan Franchise adalah hal yang terpenting.

Oleh karena itu sudah sepatutnya kalau dalam sebuah bisnis harus ada perkasiran yang baik, pembukuan yang akurat danprakis, serta laporan penjualan atau transaksi yang canggih. Semua itu bisa kalian dapatkan di KasirPro

KasirPro? Yup bener banget, aplikasi gratis ini adalah aplikasi Layanan Kasir Digital, yang bakalan bantu kalain buat mengurus bisnis kalian supaya bisa naik kelas dan makin PRO. Kok Bisa? Karena aplikasi ini memiliki fitur - fitur unggul yang bakalan bantu kalian waktu berbisnis.

Makannya buruan Download

Jadi itu tadi adalah tips supaya bisnis kalian bisa naik kelas, terimakasih dan share juga postingan ini supaya lebih bermanfaat, jangan lupa lihat juga postingan kami yang lain, supaya kalian makin Up to Date.



Komentar