Franchise Minuman Kekinian Yang Cocok Buat Kamu

 

Lagi nyari ide Franchise minuman yang cocok sama kalian? hmmm, tenang di sini kalian bakaland dapat referensi dan ide Franchise Minuman yang bisa kalian pilih untuk membangun usaha Franchise. Emang apa saja sih?

Nah karena banyak kalangan remaja yang suka sama minuman minuman kekinian, maka ide Franchise Minuman ini akan sangat menguntukngkan, apalagi target pasarnya kalangan remaja.

Jadi, Jangan skip artikel ini supaya kalian nggak kelewatan ide ide menarik seputar Franchise khususnya Franchise Minuman.

1. Run & Run




Yang pertama adalah Run & Run, Franchise Minuman yang bisa kalian pilih sebagai ide usaha kalian, kenapa ?

Paket usahanya yang lebih murah, mudah dikelola, dsan designya yang keren menjadi alasan kenapa Franchise ini cocok buat kamu, Remaja sekarang emang lebih suka sama design deisgn yang keren apalagi untuk mereka share di sosmed.

Untuk menu minumannya sendiri bervarisasi seperti Choco Matcha, Choco Vanila, Choco Latte, jadi kalian nggak perlu khawatir sama menu yang mereka sediakan.

Untuk paketnya sendiri beragam seperti:
1. Paket Booth Ekonomis              : 3,9 Juta
2. Paket Booth Portable Reguler    : 4,9 Juta

Untuk detail dari paket yang disediakan kalian bisa langsung cek sendiri di website mereke di https://runrunsignature.com/ 

2. King Boba




Selanjutnya, Ide Franchise yang bsia kalian pakai adalah Kin Boba, Minuman Boba yang bakalan membuat remaja zaman now tertarik. Tampilannya yang keren dan varian rasa yang disediakan menjadikan minuman ini menjadi peluang usaha yang menguntungkan, dengan target pasarnya anak muda.

Bebrapa alasan yang menjadikan King Boba ini bisa menjadi salah satu ide Franchise untuk kalian adalah, harga produknya yang terjangkau menjadikan produk atau minuman ini bisa di nikmati oleh anak sekolah, remaja, dan dewasa.

Selain itu proses pembuatan yang mudah menjadikan kalian nggak perlu khawatir waktu buka usaha Frasnchise ini, untuk paket kemitraannya sendiri ada berbagai macam, dilansir dari https://www.waralabaku.com/franchise-peluang-usaha-king-boba untuk paketnya sendriri sebagai berikut :

1. Paket Silver                              : 9,5 Juta
2. Paket Gold                              : 9,7 Juta
3. Paket Platinum Boba dan Coffe    : 11,8 Juta
4. Paket Diamond Boba dan Coffe   : 38 Juta

3. Sel Sel Cheese Tea





Untuk kalian yang pengen buka usaha Franchise Minuman Cheese Tea, kalian bisa pilih Franchise yang satu ini, Sel Sel Cheese Tea adalah Minuman Cheese Tea yang terbuat dari bahan pilihan dan diolah oleh ahli professional sehingga menghasilkan cita rasa cheese tea yang terjaga kualitasnya.

Nah untuk varian menunya cukup beragam, dan paket Franchise nya pun bervariasi, untuk paketnya sendiri seperti :
1. Sel Sel Cheese Tea Paket Ekonomis : 3,9 Juta
2. Sel Sel Cheese Tea Paket Reguler   : 6,1 Juta
3. Sel Sel Cheesetean Paket Silver     : 9,3 Juta

Gimana kalian tertarik nggak nih sama Franchise yang satu ini?

4. Kini Cheese Tea




Yang terakhir kalian bisa pilih Franchise yang satu ini, bener banget Kini Cheese Tea, Minuman Cheese Tea yang memiliki varian menu yang beragam, mulai Choco Melt Hoki Taro, Coffe Highway, Green Tea Original, dan masih banyak lagi.

Bahan baku yang berkualitas yang dipadukan dengan cream keju ala kini cheese tea yang menciptakan perpaduan yang nikmat.

Untuk Paket Franchise ini adalah :
1. Paket Portable   : 6,2 Juta
2. Paket Ekonomis : 3,9 Juta

Kesimpulan

Nah Karena membuka bisnis Franchise, apalagi menunya beragam, pastinya harus ada aplikasi yang bisa menampung semua produk dan memberikan pelayanan kasir ke palanggan kalian dengan baik, slah satunya KasirPro.

Aplikasi layanan kasir digital yang dapat membantu kamu sama yang namanya perkasiran, Laporan Penjualan, dan Pembukuan bisnis kalian

Jadi itu tadi adalah beberapa ide Franchise Minuman Kekinian yang bisa kalian pilih, gimana mau pilih ide usaha yang mana nih? jadi sekian artikel kali ini, Terimakasih dan baca juga artikel artikel lainyya supaya kalian makin Up to Date.

Komentar